Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Mohon maaf lahir dan bathin


Kita pernah bersama dalam pembelajaran dan pelatihan di LPSDM EDOCOM, 
adakalanya lidah salah berucap, mata salah memandang, hati salah menduga. 
Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin

Seiring kumandang takbir sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Agungkan ke di 1 Syawal, kumohon maaf setulus hati. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan kebesaranNya.. Syukuri ampunannya.. Lapangkan hati di hari nan fitri..
Hari kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, tangan tidak berjabat, Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan mohon maaf lahirr dan bathin.

Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Dosa laksana lentera di samudera kegelapan. Hari kemenangan segera datang, maafkanlah segala khilaf dan dosa, agar bersih dalam menyambutnya.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan perilakunya. Di saat ia tabah melawan coba. Di saat kita ikhlas membagi hak pada sesama. 

 Selama memberikan pembimbingan, pelatihan, pembelajaran, pelayanan dan pemberkasan kepada Bapak / Ibu / Saudara / saudari / adik - adik kadang tidak berkendang hati panjenengan semua saya atas nama Pimpimpinan & Pengelola LPSDM EDOCOM mohon maaf yang sebesar-besarnya sehingga tidak ada lagi sebersit kegundahan ataupun kekecewaaan dihati kita masing-masing sehinggal ALloh SWT mengampuni semua dosa kita semua.... Aaaammiiiin


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih Photoshop itu???

- Kursus Komputer Bantul-

Kursus GRATIS