SEMARAK KEMERDEKAAN !!!

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."

MERDEKAAAA...!!!!
Sebentar lagi bangsa Indonesia akan merayakan ulang tahun kemerdekaan yang ke-70. Perjuangan para pahlawan melawan penjajah patut kita hormati, hargai dan kita apresiasi. Saat ini Indonesia memang sudah merdeka dari penjajah bangsa lain, namun bukan berarti kita lantas memanfaatkan kemerdekaan ini dengan foya-foya ataupun semau kita sendiri. Terlebih, di era modern ini, hampir semua hal yang ada dalam kehidupan kita berhubungan dengan teknologi. Komputer, adalah salah satu alat yang mengiringi perkembangan jaman ini. Hampir semua bidang memanfaatkan komputer sebagai sarana untuk memajukan bidang tersebut. Tapi, mungkin masih ada masyarakat Indonesia yang kurang mengerti dan memahami tentang teknologi masa kini, yang salah satunya adalah komputer alias "gaptek".
So, jangan ambil pusing jika Anda ingin mengetahui, mengerti, dan memahami tentang teknologi untuk memajukan kesejahteraan bangsa dalam mengisi kemerdekaan ini. Ayo belajar, ayo berlatih..!!!
LPSDM EDOCOM solusinya... terlebih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yg ke-70 ini, kami menawarkan subsidi khusus untuk semua kalangan.. (cek & simpan brosur dibawah ini!)
Tunggu apa lagi??? Isi Kemerdekaan dengan hal-hal positif dan bermanfaat.. Segera datang ke LPSDM EDOCOM.. pilih paketnya dan daftarkan diri Anda!!!
LPSDM EDOCOM, Membimbing dan Melatih dengan Sepenuh Hati
MERDEKA!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih Photoshop itu???

- Kursus Komputer Bantul-

Kursus GRATIS