KOMPUTER DI ERA MODERN

          Keterampilan komputer adalah keterampilan yang sering dibutuhkan dunia kerja pada saat ini. Keterampilan ini banyak diminati oleh peserta didik yang notabene berada pada pembelajaran dasar dan tingkat lanjut. Pembelajaran ini lebih kepada pengaplikasian/penuangan ilmu ke dalam komputerisasi. Berbagai macam penelitian dalam membandingkan antara pekerjaan yang konvensional dan komputerisasi menunjukkan bahwa pekerjaan yang terkomputerisasi memberikan ketepatan, kecepatan, efisiensi, praktis dan efektif dibandingkan dengan pekerjaan secara konvensional. Alasan ini menjadikan program komputer menjadi digandrungi oleh banyak orang.
          Arus teknologi begitu cepat memasuki tatanan dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Sebagai masyarakat yang mengikuti tren teknologi, Indonesia harus mampu bersaing dengan Sumber Daya Manusia asing. Arus informasi yang begitu cepat melalui internet menjadikan seluruh orang untuk sadar dan tidak buta terhadap internet dan komputer. Semua orang dapat mengakses informasi melalui gadget, komputer, televisi, surat kabar, dan media lain yang bertujuan mengenalkan teknologi yang berkembang saat ini. Pembelajaran yang semula diajarkan secara satu atau dua arah sekarang ini telah dikombinasikan dengan media komputer dan internet dalam memperdalam ilmu dang pengetahuan secara lebih luas.
Pembelajaran komputer di LPSDM EDOCOM
Pembelajaran komputer di LPSDM EDOCOM

          Seperti yang dilakukan oleh sekelompok orang diatas. Banyak diantara mereka adalah orang-orang yang berada pada usia produktif. Tuntutan pekerjaan adalah salah satu alasan mereka mengikuti pembelajaran komputer. Disini kami menjawab kebutuhan Anda. Bagi Anda yang memang ingin belajar maupun memperdalam ilmu komputer, ataupun ingin mendapatkan sertifikat komputer, monggo segera bergabung bersama kami :)

LPSDM EDOCOM
JL. KH. WAKHID HASYIM NO 184 PALBAPANG, BANTUL, D. I. YOGYAKARTA
(timur SMA N 1 Bantul)
085107022267 / 087839429338

Komentar

  1. Jaman sekarang memang kalau tidak bisa komputer pasti akan ketinggalan..

    BalasHapus
  2. maka dari itu... ayo kursus......

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih Photoshop itu???

- Kursus Komputer Bantul-

Kursus GRATIS