Pendidikan Adalah Senjata Yang Mampu Mengubah Dunia



 George McLaurin, pria kulit hitam pertama yang diterima di Universitas Oklahoma pada tahun 1948, dipaksa duduk di sudut jauh dari orang kulit putih.

Namun namanya tetap berada dalam daftar kehormatan sebagai salah satu dari tiga mahasiswa
terbaik
di universitas tersebut.
Ini dia kata-katanya:
“Beberapa rekan melihat saya seperti saya adalah binatang, tidak ada yang mau berbicara dengan saya. Guru di kelas tak mau menjawab pertanyaan saya. Tetapi saya terus belajar dan membaca begitu banyak sehingga setelah itu mereka mulai mencari saya untuk menjelaskan dan mengklarifikasi pertanyaan saya".
Jadi, satu-satunya senjata yang mampu mengubah dunia... adalah PENDIDIKAN. Jangan pernah lelah belajar dan menuntut ilmu.
Daftarkan segera #kursuskomputer hanya di LPSDM EDOCOM #bebasbiayapendaftaran . Jangan sampai ketinggalan yaaa...
Jangan khawatir, kalau masalah #kursuskomputer di LPSDM EDOCOM 😉
Jl. KH. Wakhid Hasyim No 184 Sumuran Palbapang Bantul Yogyakarta
0878-3942-9338 atau klik http://bit.ly/35b7erp
0852-2750-8882 atau klik http://bit.ly/2aznfyi
Ditunggu yaaa semuaaa!!!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih Photoshop itu???

- Kursus Komputer Bantul-

Kursus GRATIS