Bekerja Dengan Tabel
Tabel adalah suatu grafik berupa gabungan dari kolom dan baris (column dan row) yang pada bagian dalamnya bisa kita isi berupa variabel, konstanta, gambar, huruf, dan sebagainya.
Untuk menyisipkan TABEL di dokumen yg dibuat maka diperlukan menu tabel untuk membuat tabel tersebut.
Cara Membuat Tabel:
2. Klik Table
3. Klik insert table
4. Isikan pada :
* Number of coloumns : Jumlah kolom
* Number of rows : Jumlah baris
Pada autovit behavior pilihlah vixed column width & tentukan nilai auto.
5. Lalu klik OK
Fungsi Menu Table Pada Microsoft Word
Dalam pembuatan suatu dokumen Table merupakan salah satu menu yang sangat berfungsi bagi penggunanya meskipun tak secanggih seperti Microsoft exel. Dalam menu table terdapat berbagai macam kegunaannya mulai dari Insert table, Draw table, Exel Spreadsheet dan Quick tables.
Tables:Berfungsi untuk menyisipkan tabel kedalam dokumen yang dibuat. Table berada pada menu Insert.
Jika kalian ingin memperdalam ilmunya dan pengen tau lebih lanjut
bisa mengikuti kursus di sini
LPSDM EDOCOM
Jl. KH. Wakhid Hasyim No 184 Sumuran, Palbapang, Bantul, D.I Yogyakarta
Facebook 1 : Edocom Bantul
Facebook 2 : Lpsdm Edocom
Facebook 3 : Lkp Lpsdm Edocom
Instagram 1 : edocom_bantul
Instagram 2 : edocombantul
Twitter : LpsdmE
YouTube : LPSDM EDOCOM
https://www.youtube.com/channel/UCfOxUg11GP6t0xZCssLXHfA
Web : www.lpsdmedocom.com
Wa/Tlp :
0878-3942-9338 atau klik http://bit.ly/35b7erp
#kursuskomputer#kursuskomputeronline#kursuskomputeroffline#kursuskomputerbantul#kursuskomputerjogja#kursuskomputerjogja #kursuskomputerjogja #kursuskomputeryogyakarta #kursuskomputerprivat #kursuskomputer
#kursuskomputerjogja
Komentar
Posting Komentar