-Paket Komputer Perkantoran-

Paket komputer perkantoran ada 6 materi

  1. Sistem operasi windows
  2. Micrososft word
  3. Microsoft Excel
  4. Microsoft power point
  5. Microsoft access
  6. Internet

-Sistem operasi windows adalah,dari asal kata "comput" yg berarti hitung dan karena perkembangannya maka dijadikan "Computer" yg mempunyai makan mesin pengolah data.

-Microsoft Word merupakan aplikasi yg sangat populer pd saat ini,karna didalamnya menyediakan lembar kerja untuk pengetikan naskah,dalam bentuk teks,grafik,gambar dll,dan diaplikasi bidang pekerjaan utk pengetikan surat,penyususnan makalah,surat kabar & dokumen-dokumen lainnya.

-Microsoft Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yg dibuat dan didistribusikan oleh microsoft corporation.

-Microsoft Power Point adalah sebuah aplikasi yg dipergunakan untuk merancang desain tampilan presentasi yg dapat dipublikasikan kepada publik/audien dngan mudah,dan bentuk tampilan yg menarik.

-Microsoft Access adalah cara pengolahan data sehingga dapat menampilkan informasi secara jelas dan tepat dengan waktu yg cepat.

-Internet adalah sebuah jaringan yg menghubungkan komputer satu sama lain,yg menggunakan standar sistem global transmission control protocol atau internet sebagai protokol pertukaran sehingga kita bisa saling berkomunikasi,berinteraksi dan saling bertukar informasi meski dalam jarak jauh.

-Membimbing Melatih Dengan Tulus Hati-

--LPSDM EDOCOM YOGYAKARTA--



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih Photoshop itu???

- Kursus Komputer Bantul-

Kursus GRATIS