Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Secara Rapi dalam Microsoft Word, untuk Skripsi, Laporan Penelitian, Makalah, Proposal, dll.
Langkah Sederhana Membuat Daftar Isi Otomatis di Microsoft Word :
- Membuka dokumen Microsoft Word.
- Membuat judul atau subjudul pada dokumen Microsoft Word.
- Sorot atau blok judul atau subjudul yang telah dibuat.
- Pilih heading yang sesuai dengan judul atau subjudul.
- Lakukan sorot dan heading tersebut pada setiap judul atau subjudul yang ada.
- Memilih halaman kosong pada dokumen untuk membuat daftar isi.
- Pilih bagian referensi yang terdapat pada menu bar.
- Klik Table of Content dan pilih jenis atau format daftar isi yang diinginkan
- Klik Update Table jika kamu melakukan perubahan
- Sesuaian daftar isi dengan format tulisan
- Pastikan tidak ada bagian judul atau subjudul yang terlewat
- Simpan dokumen Microsoft Word
Komentar
Posting Komentar