Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Secara Rapi dalam Microsoft Word, untuk Skripsi, Laporan Penelitian, Makalah, Proposal, dll.

 

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Secara Rapi dalam Microsoft Word, untuk Skripsi, Laporan Penelitian, Makalah, Proposal, dll.

Langkah Sederhana Membuat Daftar Isi Otomatis di Microsoft Word :

  1. Membuka dokumen Microsoft Word.
  2. Membuat judul atau subjudul pada dokumen Microsoft Word.
  3. Sorot atau blok judul atau subjudul yang telah dibuat.
  4. Pilih heading yang sesuai dengan judul atau subjudul.
  5. Lakukan sorot dan heading tersebut pada setiap judul atau subjudul yang ada.
  6. Memilih halaman kosong pada dokumen untuk membuat daftar isi.
  7. Pilih bagian referensi yang terdapat pada menu bar.
  8. Klik Table of Content  dan pilih jenis atau format daftar isi yang diinginkan
  9. Klik Update Table jika kamu melakukan perubahan
  10. Sesuaian daftar isi dengan format tulisan
  11. Pastikan tidak ada bagian judul atau subjudul yang terlewat
  12. Simpan dokumen Microsoft Word


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih Photoshop itu???

- Kursus Komputer Bantul-

Kursus GRATIS