Kemudahan membuat landing page bersama Canva

 Saat ini, cara menarik pengunjung ke landing page yang paling umum antara lain membagikan tautan lewat email, Google Ads, hingga menaruhnya di bio media sosial. Tak dipungkiri bahwa fungsi landing page tergolong penting, salah satunya meningkatkan performa website Anda.

Apa yang membuat sebuah landing page menarik? Tentu saja desainnya. Tampilan visual yang memukau mampu menjadi kunci keberhasilan banyak hal, tak terkecuali website. Sambutlah era baru membuat landing page dengan hasil yang luar biasa bersama Canva!

Cara membuat landing page yang bagus

  1. Buka Canva
    Akses Canva melalui desktop dan ponsel via aplikasi. Setelah daftar atau login, telusuri "Website" atau “Landing Page” di kolom pencarian.
  2. Pilih template
    Setelah mengakses Canva pilih template yang tersedia pada pustaka kami. lalu tentukan desain landing page sesuai keinginan. Anda juga bisa mendesain dari laman kosong jika ingin memulai dari nol.
  3. Tentukan elemen desain
    Susun tata letak, tambah ilustrasi, pilih jenis font, padukan warna, dan tentukan elemen desain lainnya. Anda dapat menggunakan aset gambar dari jutaan stok Canva yang dapat diakses secara gratis, atau gunakan foto sendiri yang dapat diunggah secara mudah.
  4. Edit desain landing page
    Edit desain landing page mulai dari tata letak hingga kombinasi setiap elemen. Pastikan semua sudah tersusun rapi sampai website Anda siap launching.
  5. Tampilkan di website
    Simpan desain landing page dan publikasikan langsung dari Canva. Tentukan domain mana yang ingin dipasang desain tersebut. Jika sudah, bagikan tautan website Anda di media sosial agar orang-orang dapat mengaksesnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih Photoshop itu???

- Kursus Komputer Bantul-

Kursus GRATIS