Komputer Office itu apa saja sihh

 Microsoft Office

Apa itu Microsoft Office ?
Microsoft office sendiri merupakan aplikasi perangkat lunak yang dimanfaatkan untuk mengolah, menyimpan, dan mengombinasikan data berbentuk dokumen. Data yang dapat diolah yakni, data digital berupa huruf, gambar dan angka.

Microsoft Office terdiri dari : Word , Excel , Power Point , Access dll.

1.Fungsi Microsoft Word secara Umum adalah pembuatan dan pengeditan dokumen. Dalam prosesnya pengguna bisa mengetik kata, kalimat, dan paragraf.

2. Dikutip dari Buku Pintar Microsoft Excel (2009) karya Osdirwan Osman, Microsoft Excel adalah program aplikasi dari microsoft yang digunakan untuk mengolah angka.

3. Power Point atau Microsoft Power Point adalah sebuah program komputer yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka selain Word, Excel, Access, dan beberapa program lainnya. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, pendidik, trainer, dan siswa.

4. Microsoft Access adalah program aplikasi pengelola database yang bisa digunakan untuk merancang, membuat, dan mengolah berbagai jenis data. Sebagai aplikasi pengolah data terpopuler saat ini, program aplikasi ini biasa digunakan pada perusahaan bisnis, pendidikan, kantor, bahkan programer.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih Photoshop itu???

- Kursus Komputer Bantul-

Kursus GRATIS