Siapa nih yang belum bisa membuat video dari canva???


Cara membuat video

  1. Mulai proyek baru

    Tidak perlu mendaftar, Anda bisa langsung menggunakan Canva. Buka di web browser atau aplikasi dan cari jenis desain Video, atau Video Facebook, Tampilan Slide Video, Kolase Video, video YouTube, Cerita Instagram, dan Intro YouTube. Selanjutnya, Anda dapat mulai membuat desain dari awal atau menelusuri template untuk mendapatkan inspirasi.

  2. Jelajahi template

    Di perpustakaan Canva, tersedia berbagai template untuk video pendidikan, video ulasan, video penjelasan, video pemasaran dan penjualan, video perjalanan, video kecantikan dan mode, dan banyak lagi. Klik template favorit untuk diedit.

  3. Temukan berbagai fitur

    Jelajahi jutaan foto, gambar, ikon, ilustrasi, dan grafis lainnya yang dibuat oleh desainer. Tambahkan catatan atau duplikasi halaman. Bekerja sama membuat desain dengan orang lain menggunakan alat bantu kolaborasi.

  4. Sesuaikan video Anda

    Unggah video dan gambar milik Anda ke editor. Pilih skema warna dan latar belakang. Potong, edit, dan tambahkan filter ke klip Anda. Tambahkan musik dari perpustakaan musik gratis dari Canva. Terapkan animasi dan stiker bergerak.

  5. Simpan dan bagikan

    Puas dengan desain Anda? Unduh video dalam format MP4 atau GIF. Bagikan langsung ke Facebook, Twitter, atau Instagram hanya dalam beberapa kali klik yang praktis. Kembali ke editor untuk mengubah desain kapan pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih Photoshop itu???

- Kursus Komputer Bantul-

Kursus GRATIS